Selasa, 09 Agustus 2011

7 Tarif Kereta Termahal dan Termewah Di Dunia

1 – Pride of Africa £10,600 per orang


Ini adalah perjalanan alam, menjelajahi keagungan, keindahan dan keagungan Benua Dark. Anda akan melakukan perjalanan melalui Cape Town, Pretoria, Kimberley dan Taman Nasional Kruger. Hal ini disebut sebagai kereta mewah di atas semua sisanya.

2 – Eastern & Oriental Express £7100 per orang

Perjalanan ini pergi dari Singapura ke Bangkok, melalui hutan tropis yang rimbun dan indah. Kereta stylish, ultra-modern dan nyaman.

3 – Royal Scotsman £6000 per orang – The Grand North Western Journey (7 Nights)

Naik kereta api paling mahal di Planet Bumi adalah Skotlandia Royal. Sebuah perjalanan empat hari di kereta ini biaya lebih dari naik kelas sembilan belas hari pertama pada kereta api Trans-Siberia. Ada pondok khusus untuk makan dan untuk tujuan lain.

4 – Danube Express £2,990 per orang

Kereta api ini disebut sebuah hotel mewah di atas roda, dan itu kereta pribadi di mana Anda akan memiliki staf sendiri dan anggota pribadi untuk memenuhi semua kebutuhan Anda sepanjang seluruh perjalanan melalui Eropa Tengah.

5 – Trans-Siberian Railway £2,150 per orang

Perjalanan kereta mewah adalah kereta api Trans-Siberia. Ini perjalanan 6000 mil melalui Rusia, menunjukkan Anda pemandangan yang luas dan kecemerlangan.

6 – The Blue Train – £2,070 per orang

Ini adalah kereta eksklusif yang hanya membawa 84 penumpang di setiap perjalanan. Perjalanan dari Pretoria ke Cape Town, ia akan menampilkan beberapa pemandangan paling indah di Afrika. Setiap kompartemen pada kamar mandi, penyejuk udara, televisi dan jasa cukup dengan menekan satu tombol.
7 – Venice Simplon-Orient-Express £1,755 per orang

Ini kereta mewah yang menghubungkan banyak kota di Eropa, termasuk Venice, London, Budapest, Roma dan Praha. Ini adalah perjalanan yang menarik. Sebuah perjalanan tiga hari melalui Austria, Swiss dan Perancis akan berjalan Anda lebih dari 2000 Euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!